Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Chelsea Lawan Palace

Manajer Chelsea Jose Mourinho bisa kembali memainkan striker Loic Remy yang sudah pulih dari cedera betis.

Liputan6.com, London - Krisis striker sepertinya sudah dilewati Chelsea. Menghadapi Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu (3/5/2015) malam, Manajer Jose Mourinho kembali bisa memainkan Loic Remy yang sebelumnya absen di beberapa laga akibat cedera betis.

Namun, Mourinho juga bisa saja memainkan kembali Didier Drogba yang di laga sebelumnya mencetak satu gol ke gawang Leicester saat Chelsea menang 3-1. Sementara untuk lini tengah, Eden Hazard, Willian, dan Ramires kembali diandalkan.

Sementara di kubu Crystal Palace, Manajer Alan Pardew sepertinya kembali memainkan skema 4-3-3. Lini depan akan diisi Yannick Bolasie, Glenn Murray, dan Wilfred Zaha.

Di lini tengah, ada James McArthur, Mile Jedinak, serta Jason Puncheon. Sedangkan untuk lini belakang, kuartet bek Martin Kelly, Scott Dann, Damien Delaney, Pape Souare siap menghalau serangan Chelsea.

 

Baca juga:

6 Fakta Unik Chelsea vs Crystal Palace

3 Bukti Ketatnya Rivalitas CR7 & Messi Musim 2014/2015

Lebih Banyak Lari, Mayweather Menang Angka Atas Pacquiao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini