Sukses

Mourinho Tidak Ingin Penghormatan Juara dari Liverpool

"Saya tidak suka itu. Di Spanyol, saya pernah mengalaminya bersama Real Madrid," kata Jose Mourinho.

Liputan6.com, London - Chelsea dapat mengklaim gelar Liga Premier Inggris 2014-15 jika mengalahkan Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu (3/5/2015) malam WIB. Tambahan tiga angka membuat poin The Blues menjadi 83 dan tidak mungkin lagi bisa dikejar Arsenal meski masih menyisakan empat laga.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan klubnya akan memberikan penghormatan juara saat menjamu Chelsea di Anfield pada 10 Mei mendatang. Tapi, Manajer Chelsea Jose Mourinho berharap Liverpool tidak melakukan hal itu.

"Saya tidak suka itu. Di Spanyol, saya pernah mengalaminya bersama Real Madrid," ucap pria asal Portugal tersebut seperti dilansir Soccerway, Minggu (3/5/2015).

“Jika memang telah menjadi tradisi, tak masalah buat saya. Namun, jika sekadar ingin memberikan penghormatan kepada juara, ada banyak cara lain. Kalau Anda tidak mau melakukannya namun disuruh orang lain, justru akan terlihat sedikit buatan," pungkas Mourinho.

Baca juga:

6 Fakta Unik Chelsea vs Crystal Palace

3 Bukti Ketatnya Rivalitas CR7 & Messi Musim 2014/2015

Lebih Banyak Lari, Mayweather Menang Angka Atas Pacquiao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini