Sukses

Bintang MU dan Barca Komentari Petarungan Mayweather vs Pacquiao

"Selamat teman saya !! Floyd Mayweather," kicau Neymar lewat akut Twitter miliknya.

Liputan6.com, Las Vegas - Mega duel tinju antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather tidak hanya mendapat perhatian dari para pecinta tinju dunia. Sejumlah bintang sepak bola dunia juga tidak ingin melewatkan pertarungan yang digelar di MGM Grand Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (3/5/2015) siang WIB, itu.

Wayner Rooney, misalnya. Bintang Manchester United itu terus berkicau melalui akun Twitter miliknya sebelum, selama, serta setelah pertarungan berakhir. "Saya berharap Pacquiao menang malam ini. Saya suka kedua petinju, tetapi saya berharap Manny menang," kicau Rooney.

Sementara itu, Neymar menjagokan Mayweather. "Manny Pacquiao adalah seorang petinju yang luar biasa, tapi bagi saya Floyd adalah nomor satu dan seperti kita katakan di Brasil, dia adalah pria. Terima kasih untuk acaranya guys!! Selamat teman saya !! Floyd Mayweather," kicau bintang Barcelona itu lewat akun Twitternya.

Bintang Timnas Australia Tim Cahill bahkan mengklaim prediksinya soal pertarungan ini benar. "Yah saya memprediksi Mayweather menang angka. Menghormati kedua petinju. Mayweather adalah seorang atlet yang luar biasa dan masih sang juara," ucapnya.

Baca juga:

6 Fakta Unik Chelsea vs Crystal Palace

3 Bukti Ketatnya Rivalitas CR7 & Messi Musim 2014/2015

Lebih Banyak Lari, Mayweather Menang Angka Atas Pacquiao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini