Sukses

Susunan Pemain Spurs Vs City: Adu Tajam Kane Melawan Aguero

Harry Kane yang sudah mencetak 20 gol bermain sebagai striker tunggal.

Liputan6.com, London - Stadion White Hart Lane akan menyajikan pertandingan seru, yakni tuan rumah Tottenham Hotspurs menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (3/5/2015) malam WIB.

Manejer Spurs, Mauricio Pochettino menerapkan formasi 4-2-3-1 di pertandingan kali ini. Dia menempatkan Harry Kane yang sudah mencetak 20 gol sebagai striker tunggal.

Erik Lamela dan Christian Eriksen bakal menjadi motor serangan klub berjuluk The Lilywhite tersebut. Sedangkan Jan Vertonghen akan memberikan komando di lini pertahanan Spurs.

Sementara itu, manejer City, Manuel Pellegrini mengandalkan Sergio Aguero sebagai penyerang tunggal dalam formasi 4-2-3-1. Frank Lampard, David Silva dan James Milner akan menjadi penyuplai bola untuk Aguero.

Di lini pertahanan, Martin Demichelis dan Eliaquim Mangala belum tergantikan untuk menjaga gawang Joe Hart dari kebobolan.

Susunan pemain:

Tottenham Hotspur: Lloris; Dier, Fazio, Vertonghen, Rose; Bentaleb, Mason; Chadli, Eriksen, Lamela; Kane

Manchester City: Hart; Zabaleta, Demichelis, Mangala, Kolarov, Fernandinho, Fernando, Milner, Lampard, Silva, Aguero

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.