Sukses

Raih Gelar Liga Premier Inggris, Ini Komentar Mourinho

Mourinho mengatakan bahwa gelar juara yang diraih merupakan konsekuensi dari kerja keras

Liputan6.com, London - Chelsea akhirnya menjuarai Liga Primer Inggris setelah mengalahkan Crystal Palace 1-0 di Stamford Bridge, Minggu (3/5/2015) malam. Bagi The Blues, ini adalah gelar Liga Inggris kelima mereka. Terakhir kali Chelsea juara pada 2010 saat ditangani Carlo Ancelotti.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, ketika ditanya apakah keberhasilan ini adalah prestasi terbaik dalam kariernya? Pria asal Portugal ini menegaskan bahwa itu anggapan salah jika dilihat dari peringkat prestasinya.

Manajer Chelsea Jose Mourinho (Reuters)

"Saya tidak ingin mengatakan bahwa [ini adalah yang paling penting]," kata Mourinho. "Setiap gelar juara merupakan konsekuensi dari kerja keras, dan ini adalah alasan untuk menjadi bahagia dan bangga," imbuhnya.

"Ini adalah gelar terakhir saya, jadi itu adalah salah satu terakhir saya. Pasti saya akan mencoba untuk mendapatkan [gelar] lain."

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Dominasi

Namun, pada bagian mengaku merasa tidak percaya bahwa kesuksesan Chelsea akan menyebabkan dominasi di kompetisi ini. Ia mengatakan prestasi ini belum tentu hal itu bakal terjadi pada musim depan

"Tapi kita tahu setiap tim lain juga ingin menang itu akan kembali lebih kuat setiap musim," katanya. "Ini bukan sebuah negara menjadi kekuatan dan sepak bola mendominasi. Tapi kami akan mencoba untuk memberikan dan menjadi puncak liga dan menang lagi."

 

Baca juga:

Ditaksir Penyanyi Seksi Brasil, Bagaimana Respon Neymar?

How Old Robot Salah Tebak Usia David Beckham

Arema Minta Restu Aremania Tinggalkan Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini