Sukses

Tampil Cemerlang, Striker MU Malah Frustasi di Real Madrid

Striker pinjaman dari Manchester United itu mencetak tiga gol dan dua assists dalam empat laga terakhir Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Dalam empat pertandingan terakhir bersama Real Madrid, performa Javier 'Chicharito' Hernandez mengundang decak kagum. Striker pinjaman dari Manchester United itu mencetak tiga gol dan dua assists dalam empat laga terakhir Madrid.

Meski demikian, nasib Chicharito di Santiago Bernabeu Stadium belum jelas. Belum ada tanda-tanda manejemen Los Blancos --sebutan Madrid-- bakal mempermanenkan kontraknya.

Striker asal Meksiko itu berharap dipertahankan Madrid, dia tidak mungkin kembali ke MU karena manejer Louis van Gaal sudah membuangnya. Jika dipermanenkan Madrid, Chicharito punya sebuah syarat.

Ya, dia ingin menjadi pilihan utama pelatih Carlo Ancelotti di lini depan. Striker berpostur 175 cm itu mengatakan dirinya tidak bahagia hanya menjadi penghangat di bangku cadangan.

"Jujur saja, saya merasakan frustasi. Saya bukan orang yang puas bermain dari bangku cadangan. Saya menginginkan yang lebih dari itu," imbuh Chicharito, seperti diberitakan Goal.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Pria berusia 26 tahun tersebut juga mengatakan, dirinya mendapat pelajaran yang sangat berharga sepanjang musim 2014-15 berjalan. Terlebih lagi, banyak kritikan yang menyebut karier sepak bola Chicharito di kompetisi Eropa telah tamat.

"Musim ini sangat rumit. Kebanyakan orang beranggapan saya sudah berakhir. Tapi, seseorang tidak harus menundukkan kepalanya," Chiharito mengatakan.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/862529/original/054639100_1430114623-Spain_La_Liga_Soccer_daro__1_.jpg

"Orang tua saya selalu mengajarkan kesabaran dan ketekunan adalah bagain dari kesuksesan. Sekarang, saya memiliki banyak kesempatan untuk bermain. Terkadang, sepak bola itu berubah sangat cepat," dia melanjutkan.

"Saya tidak pernah mengeluh karena saya menyadari, setiap menit bermain di Real Madrid sangat berharga," mantan striker Guadalajara itu mengakhiri.

Baca juga:

Ditaksir Penyanyi Seksi Brasil, Bagaimana Respon Neymar?

How Old Robot Salah Tebak Usia David Beckham

Arema Minta Restu Aremania Tinggalkan Indonesia

Kompetisi Berakhir, Bagaimana Nasib Persib, Persipura dan Timnas?

Simona de Silvestro, Pembalap Seksi yang Jago Ngebut di Aspal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.