Sukses

Pemain Ini Berharap Barcelona Terpeleset

Ramos bertekad membawa Madrid tetap dalam persaingan meraih gelar La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sukses mengalahkan tuan rumah Sevilla 3-2 pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol, Sabtu 2 Mei 2015 lalu. Cristiano Ronaldo kembali menjadi pahlawan Madrid berkat hattricknya ke gawang Sevilla.

Hasil ini membuat Madrid kini mengoleksi 85 poin dari 35 laga. Pasukan Carlo Ancelotti berhasil menipiskan jarak dengan Barcelona di puncak klasemen dengan dua angka, memanaskan persaingan babak akhir musim ini yang menyisakan tiga laga.

Situasi seperti ini yang diharapkan bek tangguh Los Blancos Sergio Ramos. Ia bersumpah Madrid akan berusaha sekuat tenaga untuk terus membayangi Barcelona dalam perburuan gelar La Liga Spanyol musim ini.

"Tidak mudah meraih kemenangan di Sevilla, dan kami berhasil meraih hasil yang membuat Barcelona terus tertekan," ujar Ramos.

Menurut Ramos, sampai titik akhir Madrid akan terus menekan Barcelona. Dan, untuk itu Madrid akan menyapu bersih sisa musim ini dan semoga Barca terpeleset.

"Sulit memang, karena mereka terus bermain konsisten," kata Ramos.

"Tapi saya tidak peduli apa yang akan terjadi di akhir musim nanti, yang terpenting kami sekarang harus terus fokus dan memaksimalkan setiap laga yang ada," tandasnya.

 

Baca Juga:

Lorenzo Menang Mudah di Jerez

Raih Gelar Liga Premier Inggris, Ini Komentar Mourinho

John Terry Kirim Belasungkawa untuk Ferdinand Usai Perayaan Gelar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona