Sukses

Dihajar Napoli, Posisi Inzaghi Masih Aman

Inzaghi meminta anak asuhnya tetap memiliki semangat yang sama menghadapi pertandingan kedepan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan kalah telak 0-3 dari Napoli dalam laga lanjutan Serie A, Senin (4/5/2015) dini hari WIB. Ketiga gol Napoli dibuat Marek Hamsik, Higuain, dan Manolo Gabbiadini.

Usai pertandingan pelatih Milan Filippo Inzaghi menyebut kartu merah yang diterima pemainnya Mattia De Sciglio menjadi penyebab kekalahan timnya.

Menyusul kekalahan ini Inzaghi masih yakin dirinya tidak akan dipecat dari jabatannya. Dan, pihak Rossoneri langsung merilis pernyataan yang mengkonfirmasikan Inzaghi tetap akan menjadi pelatih untuk sisa musim ini.

"Orang-orang telah berbicara tentang masa depan saya sejak hari pertama, tapi tidak ada perubahan," kata Inzaghi pada Sky Sport Italia.

"Saya berharap musim ini akan menjadi dasar untuk pendidikan saya," imbuhnya.

Selanjutnya, Inzaghi meminta anak asuhnya tetap memiliki semangat yang sama, dan mengakhiri musim dengan cara yang bermartabat. Di sisa musim ini ia berencana akan mencoba beberapa pemain muda, yang menurutnya penampilannya cukup baik.

"Sekarang kami memiliki empat pertandingan untuk membiarkan pemain muda memiliki kesempatan," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Inzaghi tak lupa meminta maaf atas kekalahan ini. Menurutnya, setelah De Sciglio diusir wasit, Milan masih bermain baik. Namun, usai bertahan sampai menit 70, Napoli akhirnya mencetak tiga gol dalam enam menit.

"De Sciglio adalah pemain internasional, ia tahu situasi," katanya.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang sikap tim saya untuk sebagian besar permainan. Kebobolan gol pertama merupakan pukulan berat dan dari sana penampilan kita turun," imbuhnya.

Saat ditanya tentang pergantian Mattia Destro, yang terlihat sangat kecewa ketika diminta keluar lapangan.

"Saya tidak akan mengomentari hal-hal ini. Selalu ada yang menggerutu setiap kali seorang pemain diganti, tapi saya ingin kaki yang segar dengan Giampaolo Pazzini."

 

Baca Juga:

Lorenzo Menang Mudah di Jerez

Raih Gelar Liga Premier Inggris, Ini Komentar Mourinho

John Terry Kirim Belasungkawa untuk Ferdinand Usai Perayaan Gelar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini