Sukses

Djanur: Mental Pemain Persib Terpukul

Mereka kecewa liga dihentikan.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku skuat Maung Bandung masih diuntungkan dengan diberhentikannya Qatar National Bank (QNB) League 2015 oleh PSSI.

Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman menegaskan keuntungan tersebut karena Persib kini bisa lebih fokus untuk kompetisi AFC Cup 2015 setelah berhasil lolos ke babak 16 besar beberapa waktu lalu.

"Banyak kerugian sebetulnya, tapi ada sedikit untung buat Persib karena masih main di AFC dan bisa fokus. Selebihnya sangat disesalkan," kata Djadjang.

Namun, kini dirinya harus bergegas untuk memperbaiki kondisi anak asuhnya. Pasalnya setelah keputusan QNB diberhentikan, seluruh penggawa Persib sangat terpukul.

"Sama dengan saya, itu juga yang ditakutkan pemain. Pasti mental pemain terpukul dan harus kita perbaiki," tuturnya.

Disinggung bila penggawa Maung Bandung dipanggil untuk membela skuat Merah Putih, Djanur mengatakan akan memberi restu bila untuk kepentingan negara.

"Tidak apa-apa, saya tidak akan halang-halangi apalagi untuk kepentingan timnas. Saya selalu terbuka," tutupnya.

Makan Konate dan M Ridwan di Laga Persib Bandung vs New Radiant (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Baca Juga

Pacquiao: Saya Seharusnya Menang

Lebih Banyak Lari, Mayweather Menang Angka Atas Pacquiao

Kenal Lebih Dekat Wasit dan Juri Duel Mayweather vs Pacquiao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.