Sukses

Hull City Vs Arsenal: Misi The Tigers Jauhi Zona Degradasi

Hull duduk di peringkat 16 dan unggul 1 angka dari batas akhir zona degradasi.

Liputan6.com, Hull - Hull City akan menjamu Arsenal pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di KC Stadium, Senin (4/5/2015). The Tigers bertekad meraih kemenangan demi menjauhi zona degradasi.

Hull membuka peluang lolos dari degradasi usai mengalahkan Crystal Palace dan Liverpool. The Tigers menekuk Palace 2-0, dilanjutkan dengan membungkam Liverpool 1-0.

Ini adalah pertama kalinya Hull menang dua kali beruntun dan meraih clean sheets sejak Oktober 2013. Berkat dua kemenangan tadi, Hull naik ke peringkat 16 dan unggul 1 angka dari batas akhir zona degradasi.

"Kami telah menempatkan diri dalam posisi yang baik dengan dua kemenangan dalam beberapa hari terakhir, namun kami perlu bersiap-siap untuk laga berikutnya," kata gelandang Robbie Brady dilansir situs klubnya.

"Kami mengatakan ini setelah kami mengalahkan Palace akhir pekan lalu, dan kami mengatakannya lagi setelah mengalahkan Liverpool pada Selasa malam."

"Pekerjaan kami belum selesai dan kami akan terus berusaha sampai posisi kami aman. Kami punya ujian berat melawan Arsenal, tapi sisi baiknya adalah ini pertandingan kandang. Fans tepat di belakang kami saat mengalahkan Liverpool dan saya tidak melihat alasan mengapa kami tidak dapat melakukan hal yang sama melawan Arsenal," tuntas Brady.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/866264/original/045134400_1430477755-statistik-hull-city-vs-arsenal-1-yos-150501.jpg

Baca Juga

Pacquiao: Saya Seharusnya Menang

Lebih Banyak Lari, Mayweather Menang Angka Atas Pacquiao

Kenal Lebih Dekat Wasit dan Juri Duel Mayweather vs Pacquiao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini