Sukses

Hull City Vs Arsenal: Tekad The Gunners Rebut Posisi Runner Up

Arsenal kini berada di posisi 3 dengan 67 poin dari 33 laga.

Liputan6.com, Hull - Arsenal akan tandang ke Hull City pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di KC Stadium, Senin (4/5/2015). The Gunners bertekad meraih kemenangan demi merebut posisi runner up.

Arsenal kini berada di posisi 3 dengan 67 poin dari 33 laga. The Gunners tertinggal 3 poin dari Manchester City di atasnya yang telah melakoni 35 pertandingan.

Bomber Arsenal Oliver Giroud menegaskan, timnya mengincar 5 kemenangan di sisa musim demi finis di posisi kedua. Ia juga yakin The Gunners akan lebih sukses tahun depan.

"Mudah-mudahan jika cedera tim lebih sedikit, dan kami mempertahankan tim yang sama dan mungkin ditambah satu atau dua pemain baru, kami akan memiliki musim yang hebat tahun depan," kata Giroud di situs klubnya.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/866264/original/045134400_1430477755-statistik-hull-city-vs-arsenal-1-yos-150501.jpg

"Kami harus menyelesaikan musim ini dulu dengan finis kedua dan memenangkan Piala FA, sehingga ini akan menjadi musim yang hebat. Sudah beberapa tahun sejak kami finis kedua dan jika kami bisa melakukan itu, kami dapat melihat perkembangan yang bagus."

Menghadapi Hull, Arsenal dipastikan bermain tanpa Mikel Arteta dan Alex Oxlade-Chamberlain yang masih cedera. Adapun Mathieu Debuchy berpeluang main, usai sembuh dari cedera hamstring.

Prediksi Hull City vs Arsenal (Liputan6.com/Yoshiro)

Baca Juga

Pacquiao: Saya Seharusnya Menang

Lebih Banyak Lari, Mayweather Menang Angka Atas Pacquiao

Kenal Lebih Dekat Wasit dan Juri Duel Mayweather vs Pacquiao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Hull City

Video Terkini