Sukses

Prediksi Susunan Pemain Hull City vs Arsenal

The Gunners akan mengandalkan Oliver Giroud di laga ini.

Liputan6.com, Hull - Arsenal akan tandang ke Hull City pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di KC Stadium, Senin (4/5/2015). The Gunners akan mengandalkan Oliver Giroud di laga ini.

Giroud tak sendirian. Ia akan didampingi trio Mesut Ozil, Aaron Ramsey dan Alexis Sanchez yang bermain sebagai gelandang serang. Sementara Santi Cazorla dan Coquelin jadi jangkar di lini tengah.

Di lini belakang, Arsenal memasang Per Mertesacker dan Laurent Koscielny sebagai duet palang pintu. Keduanya bertugas meredam serangan-serangan Hull City.

Prediksi susunan pemain Hull City vs Arsenal (Liputan6.com)

Baca Juga

Gagal Eksekusi Penalti, Van Gaal Coret Van Persie

Pacquiao: Saya Seharusnya Menang

Djanur: Mental Pemain Persib Terpukul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Hull City

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini