Sukses

Arema Makin Serius Ikut Liga Singapura

Rencana ikut kompetisi di negeri seberang itu terus dimatangkan Arema Cronus.

Liputan6.com, Malang: Wacana Arema Cronus ingin berkompetisi di Liga Singapura terus dimatangkan. Manajemen klub berjuluk Singo Edan itu terus mengkaji berbagai aspek mengenai kompetisi di Negeri Singa tersebut.

"Soal ikut kompetisi di luar negeri, itu terus dimatangkan. Kita ingin tahu mekanismenya kalau ikut kompetisi di Singapura. Karena Singapura itukan terbuka terhadap klub luar yang ingin bergabung," ujar Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji di Malang, Jawa Timur, Senin (4/5/2015).

Beberapa kajian yang didalami manajemen Arema itu seperi regulasi kompetisi di negara tersebut. Selain itu, aspek finansial Arema, dukungan suporter sampai home base juga dipertimbangkan. "Kita diskusikan bersama antara manajemen, pemain dan suporter," ucap Sudarmaji.

Disinggung mengenai kemungkinan klub ISL lainnya untuk ikut berkompetisi di luar negeri, Sudarmaji mengaku Arema siap-siap saja. Terutama bagi klub yang tidak berniat membubarkan timnya usai dihentikannya ISL 2015 ini.

"Kalau ada klub lain yang ramai-ramai ikut kompetisi di luar negeri kenapa tidak. Seperti Persipura yang ditawari berkompetisi di zona oceania," papar Sudarmaji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.