Sukses

QNB League Dihentikan, Arema Revisi Kontrak Pemain

Arema Cronus tetap berjanji pertahankan tim.

Liputan6.com, Malang: Manajemen Arema bakal tetap mempertahankan tim kendati kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 resmi dihentikan. Manajemen klub kebanggaan Aremania itu akan melakukan renegoisasi kontrak dengan para pemainnya.

"Apakah nanti ada kontrak baru dan renegoisasi kontrak, kita akan bicarakan lagi dengan pemain. Harapan kami dalam dua hari ke depan selesai membahas itu bersama direksi dan pemain," kata Media Officer Arema, Sudarmaji di Malang, Jawa Timur, Senin (4/5/2015).

Menurutnya, manajemen tetap berkomitmen untuk mempertahankan tim. Karena itulah penting dilakukan pembicaraan dengan pemain. Apalagi surat dari PSSI dan PT Liga perihal penghentian ISL 2015 sendiri baru diterima manajemen Arema tadi pagi. Berbekal surat tersebut, manajemen bakal melakukan kajian bersama pemain termasuk membahas kontrak pemain.

"Kami baru hari ini menerima surat dari PSSI dan PT Liga, akan kita kaji bersama pemain termasuk membahas draft kontrak pemain. Manajemen juga perlu menata ulang organisasi," tutur Sudarmaji.

Tapi pada prinsipnya, sambung dia, Arema tetap ingin mempertahankan tim. Nantinya bisa jadi akan dibuatkan even atau turnamen yang bisa diikuti oleh para pemain. Tujuannya, menjaga kebugaran pemain selama nasib kompetisi masih tak jelas. "Nanti akan kita buatkan turnamen yang tidak dibawah naungan PSSI," ungkap Sudarmaji.

Baca Juga:

Ayah Mayweather Sebut Amir Khan Lawan yang Mudah

6 Pemain yang Kariernya "Dibunuh" Jose Mourinho

Sevilla vs Real Madrid, "Mangsa" Favorit Cristiano Ronaldo

Barcelona Ganggu Usaha MU Bawa Pulang Pogba

Pacquiao: Saya Seharusnya Menang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini