Sukses

Ronaldinho Gagal Kecoh Wasit dengan Diving Terburuk

Meski mencetak gol, tapi Ronaldinho melakukan aksi konyol dengan diving terburuk.

Liputan6.com, Queratero: Striker Queretaro, Ronaldinho membuat aksi konyol saat melawan Morelia pada lanjutan Liga Meksiko, Minggu (3/5/2015). Maksud hati ingin mengecoh wasit, mantan bintang Barcelona ini malah melakukan aksi diving terburuk yang berbuah kartu kuning dari wasit.

Ronaldinho biasanya bakal mengecoh lawan dengan drible ciamik yang dimilikinya. Itu terjadi di saat dirinya masih berjaya di Eropa. Tapi kini, striker berusia 35 tahun itu malah suka mengecoh wasit dengan diving-diving tak pantas.

Bintang asal Brasil ini main sebagai pemain pengganti. Dia masuk di menit ke-60 dan berhasil mencetak gol pertama lewat titik penalti pada laga yang berakhir untuk kemenangan 2-1 Queretaro atas Morelia itu. Sebelum diving terburuk itu akhirnya terjadi di menit ke-89.

Tanpa pikir panjang, Ronaldinho ingin mengecoh wasit karena seperti dihajar pemain lawan. Faktanya, wasit tak jauh dari lokasi sehingga tanpa pikir panjang langsung memberi kartu kuning kepada Ronaldinho

Ingin lihat aksi konyol Ronaldinho? Klik video dibawah ini:

 

">

Baca Juga:

Ayah Mayweather Sebut Amir Khan Lawan yang Mudah

6 Pemain yang Kariernya "Dibunuh" Jose Mourinho

Sevilla vs Real Madrid, "Mangsa" Favorit Cristiano Ronaldo

Barcelona Ganggu Usaha MU Bawa Pulang Pogba

Pacquiao: Saya Seharusnya Menang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.