Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Juventus vs Real Madrid

Apakah Sergio Ramos kembali bermain di lini tengah?

Liputan6.com, Madrid: Duel Juventus vs Real Madrid dini hari nanti di Stadion Juventus diprediksi bakal berjalan ketat dan panas. Kedua tim sama-sama memiliki pemain berkualitas, meski "Los Blancos", julukan Real Madrid, lebih difavoritkan.

Baik Juventus maupun Madrid tidak bisa tampil dengan kekuatan komplet. Juventus kehilangan salah satu pilarnya yaitu Paul Pogba. Juventus juga belum bisa memainkan Kwadmo Asamoah, Martin Caceres dan Luca Marone.

Untunglah, Juventus masih punya Andrea Pirlo yang bakal bersatupadu di lini tengah "Bianconerri".

Madrid pun tidak komplet. Juara Liga Champions 10 kali ini juga kehilangan pemain penting Karim Benzema dan Luka Modric. Tapi apa yang perlu dikhawatirkan Madrid? Toh pemain mahal mereka seabreg sehingga masih bisa cari pelapis.

Selebihnya, Madrid bisa tampil full team. Di laga nanti, Madrid kemungkinan menggunakan pola 4-3-3 lagi meski tak tertutup kemungkinan 4-4-2. Tapi pelatih Carlo Ancelotti sepertinya bakal menempatkan Sergio Ramos kembali ke belakang. Dia bakal kembali berduet dengan Pepe di jantung pertahanan.

Ancelotti memang sempat bereksperimen lawan Sevilla dengan menempatkan Ramos di tengah. Ternyata pola itu berhasil, tapi kali ini sulit baginya ulang formasi itu lagi. Selain itu, pulihnya kondisi Bale memungkinkan Ancelotti untuk memainkannya sejak awal.

Prediksi Susunan Pemain
http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/868645/original/047306100_1430793626-Juventus-Vs-Real-Madrid-Suspem.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini