Sukses

Prediksi Juara #ChampionsTheMatch, Berebut Tiket ke Berlin (1)

Imam Darto, Marcello Tahitoe, Nazyra C. Noer, dan Kemal telah menghadirkan nonton bareng sepakbola yang legendaris

Liputan6.com, Jakarta - Laga Semifinal Liga Champions 2014/2015 memperebutkan tiket final ke Berlin, Jerman, dimulai Rabu (6/5) dini hari WIB nanti. Dua tim besar Eropa akan bertarung untuk menjadi yang terbaik di leg pertama, Juventus akan menjamu juara bertahan Real Madrid di Turin, Italia.

Sebagai sponsor resmi Liga Champions 2014/2015, Heineken kembali menggelar acara nonton bareng Semifinal Liga Champions bertempat di Conclave, Wijaya, Jakarta, mulai Selasa (5/5) malam nanti. Acara nonton bareng kali lebih spesial karena dihadiri delapan peserta kompetisi "Heineken Champions The Match" dan celebrity coach yaitu Imam Darto, Marcello Tahitoe, Nazyra C. Noer, Kemal Vivaveni, Lembu Wiworo Jati, Vicky Nitinegoro, Mario Lawalata, dan Jodhy Sumantri.

Pihak Heineken akan mengumumkan pemenang kompetisi "Heineken Champions The Match" yang berhak mendapatkan tiket nonton Final Liga Champions di Berlin, Jerman, 6 Juni 2015 nanti. Kira-kira tim dan celebrity coach mana yang berhasil memenangkan kompetisi ini?

Yuk, kita lihat bagaimana 8 tim tersebut mewujudkan sebuah nobar yang legendaris di "Heineken Champions The Match".

1. Tim Fieldshood, Imam Darto

Ketika #Fieldshood menerima tantangan, Heineken tidak pernah berpikir nonton bareng pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid menjadi Legendaris. Sebelum nobar pertandingan, #Fieldshood menggelar kompetisi FIFA Soccer Game, soccer table, dan games-games seru lainnya.




2. Sk8ballTeam, Marcello Tahitoe

Memadukan kecintaan terhadap skateboard dan bola. Hasilnya? Nobar dengan Sk8ballTeam benar-benar luar biasa. Penampilan band-band lokal, dance dan musik DJ membuat malam menjadi legendaris. Antusias penggemar Juventus semakin memeriahkan suasana nobar.



3. Kopenhaden, Nazyra C. Noer

Mengambil tema garden party, Tim Kopenhaden membius pengunjung dengan ambience nobar yang sangat nyaman dan akrab. Champions The Match malam itu menjadi meriah dan legendaris.



4. Team Green Folks, Kemal Vivaveni

Memiliki passion di dunia kuliner, Kemal dan tim menyajikan nobar yang terinspirasi european night market. Hasilnya nobar yang fenonemal, jejeran Foodtruck dan vespa klasik mentereng di Kampoeng Kemang. Suasana malam menjadi hangat, kala Tim Green Folks menyalakan lampion-lampion cantik dengan aneka model.




Dari keempat konsep nobar di atas, mana yang Anda sukai? Jangan buru-buru menjawab sebelum menonton video 4 peserta "Heineken Champions The Match" lain, Tim Kartini Men, Team Siap Pergi, Team Book Too, dan Team Kaget. Anda bisa kunjungi Twitter @HeinekenID ; FB Heineken Indonesia ; Instagram @HeinekenID.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini