Sukses

'Ronaldo Korea' Masuk Daftar Beli Liverpool

Agen Son Heung-Min mengaku beberapa kali Liverpool memantau perkembangan kliennya.

Liputan6.com, Leverkusen - Penyerang Bayer Leverkusen, Son Heung-Min tengah masuk dalam daftar incaran sejumlah klub Eropa, salah satunya Liverpool. Performa menawan Heung-Min selama Bundesliga musim ini membuat manajer The Reds, Brendan Rodgers, kepincut untuk meminangnya.

Heun-Min, yang dijuluki Cristiano Ronaldo dari Korea ini telah menyarangkan 11 gol di Bundesliga musim ini. Dia menjadi pencetak gol terbanyak Leverkusen musim ini bersama Karim Bellarabi.

Agen Heung-Min, Thies Bliesmeister, mengakui bahwa Liverpool memang terus memantau perkembangan kliennya. Namun, Bliesmeister menyatakan, itu semua tergantung Leverkusen apakah berniat melepas pemain internasional Korea Selatan itu ke klub lain.

"Saya tahu Liverpool telah memantau dia (Heung-Min) beberapa kali musim ini dan akan senang memilikinya dia timnya," kata Bliesmeister, seperti dilansir Bild, Senin (4/5/2015).

Bila Liverpool hendak membajak Heung-Min dari Leverkusen, maka dana minimal 20 juta harus mereka siapkan. Mantan bintang Hamburg ini juga diyakini akan menghasilkan keuntungan bagi Liverpool dari sisi komersial di Asia.

Selain itu, dalam kontrak Heung-Min juga terdapat klausul rilis, yang memudahkan dia untuk hengkang. Leverkusen sendiri bersiap menggaet Kevin Volland dari Hoffenheim sebagai calon pengganti pemain berusia 22 tahun itu. 

Baca juga: 

Ayah Mayweather Sebut Amir Khan Lawan yang Mudah

6 Pemain yang Kariernya "Dibunuh" Jose Mourinho

Sevilla vs Real Madrid, "Mangsa" Favorit Cristiano Ronaldo

Barcelona Ganggu Usaha MU Bawa Pulang Pogba

Pacquiao: Saya Seharusnya Menang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.