Sukses

Benzema Masih Diragukan Bisa Tampil di Turin

Bomber berkebangsaan Prancis itu disebut dicoret dari daftar pemain yang dibawa pelatih Carlo Ancelotti ke Turin, pertengahan pekan ini.

Liputan6.com, Striker Real Madrid, Karim Benzema disebut belum berada dalam kondisi terbaik jelang pertarungan leg 1 semifinal Liga Champions kontra Juventus.

Bomber berkebangsaan Prancis itu disebut dicoret dari daftar pemain yang dibawa pelatih Carlo Ancelotti ke Turin, pertengahan pekan ini.

Namun dugaan Benzema bakal hilang kontra Juventus sedikit terbantahkan karena mantan pemain Olympique Lyon itu ikut berlatih bersama tim di Veldabebas, markas latihan Madrid.

Memasuki akhir musim, pemain berkepala plontos itu rentan cedera. Tercatat, Benzema telah absen di 5 pertandingan, terhitung mulai 16 April hingga 4 Mei 2015. Seharusnya, Benzema sudah bisa bermain. Tapi hingga pertandingan kontra Sevilla, dia belum juga dimainkan oleh Ancelotti.

Cuma, cedera lutu yang masih dialami masih dirasakan Benzema membuat spekulasi Benzema bakal absen mencuat ke permukaan. Terlebih, tersiar kabar berita Benzema harus mengakhiri musim lebih cepat karena masalah itu.

Ancelotti coba memberikan keterangan "bersayap" guna meredam spekulasi soal kebugaran Benzema. "Ini bukan pertandingan terakhir baginya tahun ini. Dan saya tidak bakal mengambil risiko dengan pemain itu."

Sumber di Madrid mengatakan, bila Benzema harus berkonsultasi dengan dokter tim. Dia disarankan tetap tinggal di Madrid agar pemulihan cedera berjalan optimal; 100%.

Lantas, bagaimana dengan Bale? Dilansir dari Marca, pemain asal Wales itu memiliki kondisi lebih fit. Dia ditampilkan Ancelotti ketika Madrid kontra Sevilla. Tentu situasi ini membuat beban pikiran Don Carletto lebih ringan bila Benzema benar-benar harus absen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini