Sukses

Prediksi Juara #ChampionsTheMatch, Berebut Tiket ke Berlin (2)

Berbagai cara kreatif dilakukan delapan peserta demi menciptakan nonton bareng pertandingan liga champions yang legendaris

Liputan6.com, Jakarta Waktu persiapan yang cukup singkat, hanya satu bulan tidak menurunkan semangat delapan peserta "Heineken Champions The Match" menyelenggarakan nonton bareng pertandingan perempat final Liga Champions yang unik dan legendaris.

Berbagai cara kreatif dilakukan delapan peserta demi menarik dukungan dari para penggemar sepakbola. Mulai dari membuat konsep nobar yang unik, mengundang bintang tamu yang menghibur, melibatkan komunitas, dan membuat promosi di media sosial hingga bagi-bagi hadiah menarik. Semua itu demi mendapatkan pengalaman nonton final Liga Champions di Berlin, Jerman.  

Setelah menyaksikan konsep nobar legendaris dari 4 tim pertama. Kini, saatnya Anda menyaksikkan konsep nobar pertandingan Liga Champions yang lebih unik dan legendaris dari Tim Kartini Men, Team Siap Pergi, Team Book Too, dan Team Kaget.

5. Tim Kartini Men, Jhody

Tim Kartini Men memperkenalkan ide nobar Men Cave, menikmati pertandingan bersama teman-teman terdekat dengan suasana kamar pria yang casual dan comfy. Nuansa serba hijau di malam itu membuat acara nobar jadi lebih legendaris. Nobar tanpa melepas piyama? Langsung lihat saja.



6. Team Siap Pergi, Lembu Wiworo Jati

Melalui konsep nobar Drive in Carnival, Team Siap Pergi membawa suasana nostalgia untuk menonton pertandingan Liga Champions. Penampilan Club Eighties dan kehadiran Desta di panggung semakin membuat malam menjadi legendaris. Maklum saja, sudah 4 tahun Desta tak nge-band bareng Lembu cs. Tak hanya spekakuler, malam itu menjadi momen tak terlupakan.



7. Team Book Too, Vicky Nitinegoro

Nobar bola sambil berendam di air hangat? Benar-benar gokil, deretan kolam berwarna biru berjejer di depan layar monitor yang besar. Saat terjadi gol tentunya percikan air akan menghampiri Anda. Itulah konsep nobar yang dijalankan oleh Tim Book Too.



8. Team Kaget, Mario Lawalata

Pengalaman nonton bareng bersama Team Kaget benar-benar mengejutkan. Suasana nobar premium dengan dekorasi yang fantastis. Jejeran mobil-mobil mewah dan motor gede turut meramaikan malam nobar di Pondok Indah ini. Pengunjung yang hadir disambut bak seleb hollywood.



Setelah menonton semua video nobar legendaris "Heineken Champions The Match", ini waktu yang tepat bagi Anda menentukan pilihan konsep nobar siapa yang paling legendaris? Pemenang kompetisi "Heineken Champion the Match" akan ditentukan berdasarkan keunikan konsep dan eksekusi, jumlah penonton, aktivitas di sosial media, dan tantangan yang diberikan Heinekan saat acara berlangsung.

Pengumuman pemenang "Heineken Champions The Match" dilakukan nanti malam bersamaa dengan kegiatan nonton bareng pertandingan Juventus dan Real Madrid di Conclave, Jalan Wijaya, Jakarta. Kunjungi Twitter @HeinekenID ; FB Heineken Indonesia ; Instagram @HeinekenID untuk informasi Champions The Match lainnya

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini