Sukses

PT Liga Indonesia Panggil Perwakilan Klub ISL dan Divisi Utama

Pertemuan PT Liga Indonesia dan perwakilan klub ISL akan berlangsung Rabu (6/5/2015) besok.

Liputan6.com, Jakarta CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono membenarkan bakal ada pertemuan antara 18 perwakilan klub Indonesia Super League atau ISL (sekarang QNB League) dan PT Liga. Pertemuan itu untuk menjelaskan keputusan PSSI perihal penghentian kompetisi musim 2015.

"Memang betul, PT Liga mengundang perwakilan klub ISL Rabu malam untuk kami jelaskan keputusan PSSI dan meminta masukan kepada klub-klub rencana ke depan seperti apa," kata Joko kepada Liputan6.com lewat sambungan telepon, Senin (4/5/2015).

Selain mengundang 18 klub ISL ke Hotel Parklane, PT Liga juga bakal memanggil juga perwakilan klub Divisi Utama. "Dengan pertemuan nanti, kami juga berharap ada diskusi antara pengurus di sana, berbagi ide tentang rencana ke depan," ujar Joko.

"Rencananya, kami juga mengundang klub Divisi Utama Kamis atau Jumat. Waktu masih dibicarakan juga."

PSSI menghentikan kompetisi melalui rapat Komite Eksekutif (Exco) pada 2 Mei. Bila ada liga setelah keputusan PSSI tersebut, Joko menegaskan bukan bagian dari ISL musim ini. "Bisa jadi kompetisi musim 2015/2016, lihat saja nanti," pungkasnya.

Baca juga:

3 Kali Kalah Beruntun, Lini Depan MU Mandul

Persib: Hentikan QNB League Keputusan Gila!

Wapres JK Sinis Tanggapi Keputusan Menpora Bekukan PSSI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini