Sukses

Pelatih Juventus Puji Real Madrid

"Kita menghadapi tim yang hebat dengan pemain hebat," kata pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

Liputan6.com, Turin - Untuk kali pertama sejak 2003 Juventus akhirnya mencapai semifinal Liga Champions. Wakil Italia itu akan menjamu juara bertahan Real Madrid pada leg pertama di Juventus Stadium, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB.

Melawan Madrid, pelatih Juventus Massimiliano Allegri meminta skuatnya bisa bermain dengan performa sempurna untuk mengalahkan wakil Spanyol tersebut. "Ketika Anda memainkan pertandingan ini, Anda harus bermain... Saya tidak ingin mengatakan permainan yang sempurna, karena tidak hal seperti itu. Tetapi, Anda harus melakukan hal-hal besar dalam serangan dan pertahanan," kata Allegri seperti dilansir Football Italia, Senin (4/5/2015).

"Saya tidak berpikir bahwa Juventus-Real Madrid dan Real Madrid-Juventus adalah dua pertandingan yang akan berakhir 0-0, sehingga kita harus menjadi baik, terutama dalam serangan."

Allegri mengatakan, sebagai juara bertahan, Madrid tentu lebih diunggulkan dibandingkan dengan Juve. "Mereka juara Eropa, mereka juara bertahan, sehingga benar bahwa mereka mungkin lebih difavoritkan ketimbang kami," ucapnya.

Dengan sejumlah pemain bintang, seperti Cristiano Ronaldo, Toni Kroos, dan Sergio Ramos, Allegri memuji Madrid. "Kita menghadapi tim yang hebat, dengan pemain hebat," pungkasnya.

Baca juga:

Arsenal Bungkam Hull City

Persib: Hentikan QNB League Keputusan Gila!

ISL 2015 Dihentikan, Sponsor Persib Belum Kabur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini