Sukses

Tevez Prediksi Pemenang Laga Juventus Kontra Madrid

"Tidak ada favorit, tim yang membuat kesalahan paling sedikit akan menang," kata Carlos Tevez.

Liputan6.com, Turin - Penyerang Juventus Carlos Tevez mengatakan pertandingan melawan Real Madrid pada leg pertama Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB, tidak akan berjalan mudah. Pemain asal Argentina tersebut percaya tim yang membat kesalahan sangat sedikit bakal memenangkan laga ini.

"Ini akan menjadi sulit, terbuka, dan keras bermain di semifinal. Tidak ada favorit, tim yang membuat kesalahan paling sedikit akan menang," ucap Tevez kepada wartawan seperti dilansir Football Italia, Senin (4/5/2015).

Tevez percaya, dirinya dan gelandang Arturo Vidal dapat membawa Juve memenangkan laga ini. "Vidal dalam kondisi sangat baik, ia mencetak gol melawan Sampdoria pada Sabtu lalu dan kepercayaan dirinya telah kembali. Saya berharap bahwa kita bersama-sama bisa membuat perbedaan," ucapnya.

Pada laga nanti, Tevez akan menghadapi mantan rekan setimnya di Manchester United, Cristiano Ronaldo. "Saya akan melihat Cristiano di terowongan dan kami akan ngobrol. Tapi, kita akan bersaingan begitu menit pertandingan dimulai," ujarnya.

Baca juga:

Arsenal Bungkam Hull City

Persib: Hentikan QNB League Keputusan Gila!

ISL 2015 Dihentikan, Sponsor Persib Belum Kabur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini