Sukses

Sulit Boyong De Gea, Madrid Berpaling ke Kiper Chelsea

De Gea masih ingin dipertahankan oleh MU.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid menyiapkan opsi lain bila gagal merekrut kiper Manchester United David de Gea. Los Blancos kemungkinan akan coba menggoda penjaga gawang Chelsea Thibaut Courtois.

Madrid memang sangat membutuhkan kiper baru. Mereka ingin mendapatkan pengganti Iker Casillas sesegera mungkin. Penampilan Casillas mulai menurun karena termakan usia.

Awalnya De Gea yang jadi buruan utama. Pemain nasional Spanyol itu dinilai cocok jadi pengganti Casillas. Akan tetapi Madrid kesulitan untuk merekrutnya dari MU. The Red Devils masih ingin mempertahankan eks pemain Atletico Madrid tersebut.

Di awal Mei ini, media-media Spanyol ramai memberitakan Madrid akan berpaling ke Courtois bila sulit memboyong De Gea. Courtois disukai pelatih Carlo Ancelotti karena tampil stabil di musim ini bersama Chelsea. Meski baru main di Inggris musim ini, pemuda Belgia itu sudah mampu menjadi salah satu kiper terbaik di Liga Inggris 2014-2015.

Kabar ketertarikan Madrid sudah didengar Courtois. Namun eks pemain Atletico Madrid itu tak mau memusingkan isu tersebut. Courtois masih betah di Chelsea.

"Saya baik-baik saja bersama klub London ini. Saya memiliki kontrak empat tahun," kata Courtois kepada Cadena Cope.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.

    Thibaut Courtois

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini