Sukses

Musim Depan Arsenal Ingin Akhiri Dominasi Chelsea

Wenger melihat Arsenal bisa menyaingi Chelsea musim depan

Liputan6.com, London- Manajer Arsenal Arsene Wenger pasang target tinggi untuk musim mendatang. Wenger percaya diri musim depan The Gunners akn bisa jadi pesaing Chelsea dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris.

Arsenal saat ini berada di posisi tiga klasemen. Tapi mereka tertinggal 13 poin dari Chelsea yang sudah dipastikan menjadi juara. Meriam London bisa nangkring di posisi tiga karena bangkit di paruh kedua musim 2014-2015.

Olivier Giroud cs termasuk salah satu tim yang tampil paling bagus sepanjang 2015. Mereka meraih sembilan kemenangan dari 10 laga.

Dengan melihat perkembangan terakhir, Wenger yakin musim depan Arsenal bisa berbicara banyak dan mengakhiri dominasi Chelsea asalkan bisa konsisten sejak awal musim.

"Saya selalu optimistis. Dalam pekerjaan Anda, jika Anda pesimistis anda tidak akan pergi jauh. Saya merasa bila kami telah membuat perkembangan," kata Wenger kepada Sky Sports.

"Chelsea pantas menjadi juara musim ini karena merekamenjadi tim yang paling konsisten dibanding yang lain. Mari menyelesaikan musim ini dengan baik, mempersiapkan musim depan dan memberi Chelsea pertarungan yang bagus," tegas Wenger.

Baca Juga

Pemain Belia Ghana Ditaksir MU

Stephen Curry Dinobatkan Sebagai MVP NBA

Sulit Boyong De Gea, Madrid Berpaling ke Kiper Chelsea

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger