Sukses

Mereka yang Absen di Leg Pertama Semifinal Liga Champions

Cukup banyak pemain top yang harus gigit jari tidak bisa main pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dua laga leg pertama semifinal Liga Champions akan digelar pertengahan pekan ini. Juventus menjamu Real Madrid, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB. Sehari kemudian Barcelona akan bersua Bayern Muenchen.

Di leg pertama ini sejumlah pemain bintang harus absen. Bayern sudah dipastikan tidak bisa memakai jasa winger Arjen Robben lagi hingga akhir musim nanti. David Alaba juga bakal absen. Sedangkan Robert Lewandowski diragukan bisa tampil.

Untungnya Franck Ribery dan Mehdi Benatia sudah bisa diturunkan kembali. Keduanya sudah cukup fit untuk tampil di leg pertama.

Bila Bayern kehilangan beberapa pemain kunci, Barcelona justru bisa menurunkan semua pemain terbaiknya. Pelatih Luis Enrique akan leluasa mengutak-atik formasi karena pemain-pemainnya tidak ada yang bermasalah dengan kebugaran.

Sementara Juventus masih belum bisa menurunkan gelandang tangguh Paul Pogba. Selain Pogba, Juve juga kehilangan Kwadwo Asamoah dan bek Martin Caceres.

Sedangkan di kubu Madrid, pelatih Carlo Ancelotti ditinggal penyerang Karim Benzema serta playmaker Luka Modric. Keduanya sedang mengalami cedera. Namun Gareth Bale sudah dinyatakan siap tempur.

Baca Juga:

Presiden Barca: Lupakan Kenangan Bersama Pep!

"Juventus akan Bermain Tanpa Rasa Takut"

Mourinho: Mustahil Saya Menyamai Alex Ferguson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini