Sukses

Pepe Rela 'Putus' dengan Morata Demi Menangkan Real Madrid

Pepe dan Morata memang saling mengenal karena keduanya menjadi bagian penting saat Madrid meraih lima gelar.

Liputan6.com, Madrid - Laga Juventus vs Real Madrid dini hari nanti akan menjadi laga emosional bagi Pepe. Pasalnya, bek Los Galacticos ini akan menepikan sejenak persahabatannya dengan striker Juventus Alvaro Morata.

Pepe dan Morata memang saling mengenal karena keduanya menjadi bagian penting saat Madrid meraih lima gelar. Yakni La Liga musim 2011/12, dua Copa del Rey (2010/11, 2013/14), dan Piala Super Spanyol (2012) dan Liga Champions musim lalu.

"Laga ini sangat emosional buat saya. Pasalnya dia membuat debut ketika saya sudah berada di tim utama. Saya benar-benar menyukai gaya permainannya dan juga keluarganya," kata Pepe seperti dilansir  Soccerway.

"Morata pemain spesial. Saya senang kami bisa bertemu di laga penting seperti ini," ujar bek asal Portugal itu menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa Morata

Morata bergabung bersama Juventus sejak musim panas lalu. Ia sukses menyumbangkan 11 gol dari 40 laga di semua kompetisi.

"Persahabatan dan segala hal lainnya harus saya tepikan sejenak untuk laga ini. Morata pasti berjuang untuk klubnya, demikian juga saya," kata Pepe.

Baca Juga

Pemain Belia Ghana Ditaksir MU

Stephen Curry Dinobatkan Sebagai MVP NBA

Sulit Boyong De Gea, Madrid Berpaling ke Kiper Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.