Sukses

"Juventus akan Bermain Tanpa Rasa Takut"

Terakhir kali Juventus menembus babak semifinal Liga Champions adalah musim 2002/03.

Liputan6.com, Turin - Andrea Pirlo menilai Juventus sudah jauh lebih matang untuk menjalani Liga Champions musim ini. Itu sebabnya ia yakin timnya mampu melewati adangan Real Madrid dalam laga semifinal leg pertama dini hari WIB nanti.

Terakhir kali Juventus menembus babak semifinal Liga Champions adalah musim 2002/03. Menariknya, ketika itu Juventus juga melawan Madrid dan sukses lolos ke final.

Namun setelah itu prestasi Juventus tenggelam di Eropa. Sebelum akhirnya kembali menembus semifinal usai melewati adangan AS Monaco.

"Kami memang belum siap mengikuti Liga Champions beberapa tahun terakhir. Namun sekarang kami sudah banyak pengalaman dan akan bermain tanpa takut," kata Pirlo seperti dilansir Daily Star.

"Kami sudah berada di semifinal. Dan tentu saja kami ingin terus melaju. Menjadi juara adalah mimpi saya dan pemain Juventus lainnya," ujar legenda Italia itu menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Leg Pertama Krusial

Pirlo sudah tujuh kali bermain dalam laga semifinal Liga Champions. Ia juga sukses dua kali juara bersama AC Milan di bawah pelatih Real Madrid saat ini, Carlo Ancelotti.

"Laga leg pertama sangat krusial. Kami harus bermain dengan cerdas untuk bisa menang," kata Pirlo optimistis.

Baca Juga

Pemain Belia Ghana Ditaksir MU

Stephen Curry Dinobatkan Sebagai MVP NBA

Sulit Boyong De Gea, Madrid Berpaling ke Kiper Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini