Sukses

Panik, MU Tawarkan Gaji Rp 196 M untuk De Gea

De Gea akan digaji 10 juta pound semusim.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United tengah panik. Kiper andalannya David De Gea belum juga meneken kontrak baru. Oleh karena itu, MU akan memberikan tawaran gaji selangit kepada pemain asal Spanyol itu.

De Gea tampil cemerlang di musim ini. Eks pemain Atletico Madrid itu merupakan salah satu pemain MU yang tampil paling stabil di musim 2014-2015.

Aksi menawan De Gea dibawah mistar gawang membuat Real Madrid kepincut. Los Blancos terus menggoda De Gea agar bersedia pindah ke Santiago Bernabeu untuk menjadi penerus Iker Casillas.

Gencarnya pendekatan Madrid membuat MU cemas De Gea bisa lepas. Pasalnya kontrak De Gea akan habis akhir musim depan. Hingga kini De Gea masih belum menyetujui tawaran kontrak baru.

The Mirror meyakini MU akan segera mengajukan tawaran baru untuk De Gea. Eks pemain Atletico Madrid itu akan mendapat gaji 200.000 pound per pekan atau 10 juta pound (Rp 196 miliar) semusim.

Selain kontrak baru untuk De Gea, MU sebenarnya juga sudah menyiapkan skenario terburuk bila De Gea harus dijual musim panas ini. Mereka melirik kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris dan Samir Handanovic (Inter Milan).

Baca Juga

Pemain Belia Ghana Ditaksir MU

Stephen Curry Dinobatkan Sebagai MVP NBA

Sulit Boyong De Gea, Madrid Berpaling ke Kiper Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.