Sukses

Hubungan Messi dengan Guardiola Tak Lagi Spesial

Messi mengakui saat di Barcelona, hubungannya dengan Guardiola memang fantastis.

Liputan6.com, Barcelona - Mesin gol Barcelona, Lionel Messi, menegaskan bahwa hubungannya dengan pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola tak lagi spesial. Jelang laga leg pertama semifinal Liga Champions melawan Bayern, Messi bercerita tentang hubungannya saat ini dengan Guardiola.

Kala Guardiola masih menukangi Blaugrana, Messi mengakui dirinya punya hubungan yang sangat baik. Namun, sejak Guardiola meninggalkan Barcelona untuk kemudian melatih Die Roten, Messi jarang bertemu dengan pelatih berusia 44 tahun itu.

Guardiola sendiri empat musim menangani Barcelona dan telah mempersembahkan 14 gelar. Messi mengakui, saat itu adalah momen-momen spesial hubungannya dengan Guardiola, tapi sekarang semuanya sudah berubah.

"Kami memiliki hubungan yang hebat ketika Pep di sini. Kami memenangkan banyak gelar dan saya banyak berkembang. Itu adalah saat-saat saya berkembang sebagai pesepakbola," ujar Messi, seperti dilansir Goal.

"Kami memiliki hubungan yang fantastis ketika dia berada di sini. Saya hanya melihat dia beberapa kali sejak dia pergi, kami tidak lagi memiliki hubungan spesial sekarang," lanjutnya.

Menurut Messi, Guardiola benar-benar mengetahui dengan baik kekuatan dan kelemahan Barcelona. Selain itu, pemain yang dijuluki La Pulga ini juga percaya, Guardiola akan disambut dengan baik di Camp Nou pada laga leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB.

"Guardiola mengenal kami, dia tahu kami dengan baik. Kami beruntung memenangi banyak gelar bersamanya. Berdasarkan apa yang Guardiola lakukan untuk klub, saya pikir dia akan disambut dengan baik," ungkap Messi.

"Dia memberi banyak untuk klub dan dia berasal dari sini, tapi saya pikir fans akan mendukung kami untuk memenangkan pertandingan," tutur pemain internasional Argentina ini. 

Baca Juga:

Presiden Barca: Lupakan Kenangan Bersama Pep!

"Juventus akan Bermain Tanpa Rasa Takut"

Mourinho: Mustahil Saya Menyamai Alex Ferguson

5 Bomber Paling Maut di Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini