Sukses

Kelincahan Suarez Bikin Bayern Ketakutan

Suarez kini sedang on fire bersama Barca.

Liputan6.com, Barcelona - Kiper Bayern Munich Pepe Reina menegaskan timnya akan mewaspadai bomber Barcelona Luis Suarez pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Camp Nou, Rabu (6/5/2015).

Reina mengenal betul kemampuan Suarez. Keduanya sempat bermain bersama di Liverpool.

Suarez sedang on fire. Setelah sempat lambat beradaptasi, kini bomber asal Uruguay itu tak henti-hentinya mencetak gol. Total, ia sudah melesakkan 24 gol dalam 38 laga di semua kompetisi. Reina pun ingin timnya hati-hati terhadap Suarez.

"Suarez adalah jenis pemain yang aku sukai. Dia tipe pemain 'jalanan'. Dia menghidupkan permainan, memberi tekanan, dan dia lahir sebagai pemenang," kata Reina seperti dikutip Guardian.

"Dalam setiap sesi latihan di Liverpool, aku selalu ingin berada di timnya. Dia selalu ngotot dan tidak pernah menyerah. Aku pikir itu adalah alasan ia bisa menjadi pemain seperti sekarang."

"Dia menyelesaikan peluangnya dengan sangat baik. Dia dapat menghasilkan sesuatu di ruang yang sangat sempit, dan dia bergerak dengan mengejutkan," ucap Reina.

Penyerang Barcelona, Luis Suarez merayakan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSG saat leg 8 besar Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Kamis (16/4/2015). Barcelona menang 3-1 atas Paris Saint Germain. (Reuters/Christian Hartmann)

Baca juga: 

Presiden Barca: Lupakan Kenangan Bersama Pep!

"Juventus akan Bermain Tanpa Rasa Takut"

Mourinho: Mustahil Saya Menyamai Alex Ferguson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.