Sukses

Terry Minta Chelsea Beri Drogba Kontrak Baru

Drogba kembali ke Chelsea pada awal musim ini. Ia sukses mengantar The Blues juara Piala Liga dan Liga Primer.

Liputan6.com, London - Kapten Chelsea John Terry berharap klubnya mempertahankan Didier Drogba. Di mata Terry, Drogba memiliki peran vital di skuat The Blues.

Drogba kembali ke Chelsea pada awal musim ini. Ia sukses mengantar The Blues juara Piala Liga dan Liga Primer.

Sepanjang musim ini, Drogba sudah bermain dalam 38 pertandingan ddan mencetak 7 gol. Meski tak terlalu tajam, namun Terry menilai Droga memiliki peran penting di Stamford Bridge.

"Drogba sudah bermain bagus. Idealnya dia suka bermain lebih banyak, namun Diego Costa terus mencetak banyak gol untuk kami," ucap Terry seperti dilansir Mirror.

"Pengalaman Drogba adalah keuntungan. Cara dia berbicara sebelum pertandingan dan setelah kekalahan, Anda perlu pemain senior seperti dia."

"Kadang-kadang kami khawatir setelah kekalahan dan dia mengatakan hal itu terjadi dan kami akan bangkit kembali dan baik-baik saja. Ketika Anda mendengarnya dari seseorang seperti dia, semua pemain akan mengerti. Mari kita berharap dia tetap di sini musim depan. Dia punya bagian besar di dalam dan luar lapangan," ucap Terry.

Bek Chelsea, John Terry bergembira usai timnya berhasil keluar sebagai Juara Liga Premier Inggris 2014/2015 di Stamford Bridge, Inggris, (3/5/2015). Ini merupakan juara kelima bagi Chelsea dalam ajang Liga Premier Inggris. (Reuters/Carl Recine)

Baca juga: 

Presiden Barca: Lupakan Kenangan Bersama Pep!

"Juventus akan Bermain Tanpa Rasa Takut"

Mourinho: Mustahil Saya Menyamai Alex Ferguson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Didier Drogba

Video Terkini