Sukses

Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Pengganti Gerrard

Liverpool pilih winger Manchester City sebagai pengganti ideal Steven Gerrard.

Liputan6.com, Liverpool: Liverpool diklaim selangkah lagi bakal memboyong winger Manchester City, James Milner secara gratis akhir musim nanti. Seperti dilansir Metro, Milner digadang-gadang menjadi pengganti yang pas bagi Steven Gerrard yang sudah dipastikan hengkang.

Memang, Liverpool juga mengincar pemain lain seperti gelandang muda Inter Milan, Mateo Kovacic sebagai pengganti Gerrard. Namun, pengalaman Milner diyakini lebih dibutuhkan "The  Reds".

Meski diboyong gratis, winger yang juga pemain timnas Inggris ini membawa gaji yang tinggi ke Anfield. Bersama City, Milner diupahi sekitar 130 ribu pound (Rp 2,5 Miliar) per pekan. Ini bakal membuatnya menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Liverpool musim mendatang.

Meski santer dikabarkan bakal bergabung dengan Liverpool, tapi belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak terkait ini. Selain Liverpool, Arsenal juga tertarik untuk memboyong pemain yang memiliki tendangan geledek dari jarak jauh ini.

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Selain Milner, masih dilansir Metro, Liverpool juga dikabarkan segera datangkan Mateo Kovacic. Gelandang asal Kroasia ini ditaksir bakal diboyong dengan transfer 17,7 juta pounds (Rp 350,5 Miliar).

Bukan tanpa alasan Kovacic ingin hengkang. Maklum, posisinya rawan tergusur karena gelandang berpengalaman Yaya Toure disinyalir bakal mendarat ke Inter Milan akhir musim nanti. Itu setidaknya yang dilansir Fichajes.net.

Sementara itu, Liverpool juga siap membuang kiper Brad Jones. Sebagai penggantinya, "The Reds" sudah siap memboyong kiper Fiorentina yang habis kontrak, Norberto Neto.

Baca Juga:

Prakiraan Susunan Pemain Juventus vs Real Madrid

6 Pemain Pengkhianat Juventus dan Real Madrid

29 Mei, FIFA Bakal Sanksi Indonesia

Ada Konspirasi, Pacquiao Harusnya Menang atas Mayweather

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini