Sukses

Terkuak, Strategi Allegri di Juventus vs Real Madrid

Real Madrid bakal kembali gunakan formasi seperti lawan Sevilla akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Turin: Strategi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri saat timnya menjamu Real Madrid dini hari nanti terkuak. Adalah media Spanyol yang klaim dapatkan bocoran catatan kecil yang digoreskan Allegri untuk pertandingan nanti.

Lalu strategi apa yang akan dihamparkan Allegri? Pada laga leg pertama semifinal nanti, mantan pelatih AC Milan ini ingin hajar Real Madrid dari sisi kiri pertahanan "Los Blancos". Posisi ini bakal dijaga oleh Marcelo atau Fabio Coentrao.

Allegri meyakini jika sisi ini paling lemah dibandingkan seluruh sektor lainnya.Seperti dilansir Marca, coretan itu secara ceroboh ditinggalkan oleh asisten Allegri. Tak hanya coretan, tapi ada pula gambaran tentang taktik.

Sementara itu, Marca juga mengilustrasikan jika duel nanti bakal menjadi "perang" antara formasi 3-5-2 (Juventus) lawan 4-4-2 (Madrid). Madrid bakal memainkan Marcelo di posisi kiri dan bakal gunakan empat gelandang di lini tengah. Dimana Sergio Ramos bakal kembali dimajukan ke lini tengah.

Prediksi Susunan Pemain versi Marca:


Juventus (3-5-2)

1 Buffon;15Barzagli,19Bonucci,3Chiellini;28Lichsteiner,8Marchisio,21 Pirlo,23 Vidal,33 Evra;9Morata, 10 Tevez

Real madrid (4-4-2)

1 Casillas;15Carvajal,3 Pepe,2 Varane,12 Marcelo;23 Isco,4Ramos,8 Kroos,10Rodriguez,11 Bale,7 Ronaldo

Baca Juga:

Prakiraan Susunan Pemain Juventus vs Real Madrid

6 Pemain Pengkhianat Juventus dan Real Madrid

29 Mei, FIFA Bakal Sanksi Indonesia

Ada Konspirasi, Pacquiao Harusnya Menang atas Mayweather

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.