Sukses

Sudah Juara, Chelsea Tetap Ingin Gulung Liverpool

Chelsea memastikan gelar Liga Premier Inggris musim 2014/15 setelah mengalahkan Crystal Palace akhir pekan lalu.

Liputan6.com, London - Menjadi juara Liga Premier sebelum musim berakhir ternyata tak membuat Chelsea besar kepala. The Blues bertekad menjalani sisa laga dengan serius termasuk saat melawan Liverpool akhir pekan nanti.

Chelsea memastikan gelar Liga Premier Inggris musim 2014/15 setelah mengalahkan Crystal Palace akhir pekan lalu. Koleksi 83 poin sudah tak mungkin lagi terkejar oleh para pesaingnya yakni Arsenal dan Manchester City.

Sebaliknya, Liverpool sendiri sebenarnya berharap Chelsea menurunkan pemain pelapisnya di laga ini. Maklum, The Reds butuh tiga poin untuk menjaga peluang ke Liga Champions musim depan.

Saat ini Steven Gerrard dan kawan-kawan mengoleksi 65 poin dari 35 laga. Atau tertinggal empat poin dari Manchester United (MU) yang ada di peringkat keempat.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Matic

"Tentu kami melakukan persiapan menghadapi laga ini. Meski kami tidak punya tekanan lagi, namun akan tetap tampil serius," ujar Nemanja Matic seperti dilansir Express.

"Kami telah melakukan pekerjaan yang hebat musim ini. Dan kami akan melanjutkannya hingga musim berakhir," kata gelandang Chelsea itu menambahkan.

Baca Juga:

"Real Madrid Bakal Tampil Beda di Leg Kedua"

Vidal: Mimpi Juventus Semakin Dekati Kenyataan

5 Bomber Paling Maut di Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini