Sukses

Dilema Mazinho, Ayah Dua Pemain Barcelona dan Muenchen

Dia bingung memberikan dukungan karena dua buah hati bermain untuk klub tersebut.

Liputan6.com, Barcelona - Seorang pria paruh baya berjanji akan hadir di Berlin, Jerman, 7 Juni mendatang di partai final Liga Champions. Pria bernama Mazinho itu juga hadir di Camp Nou menyakiskkan kedua anaknya yang akan bertarung pada laga Barcelona melawan Bayern Muenchen, Kamis (7/5/2015) dini hari WIB.

Mazinho adalah ayah dari gelandang Muenchen, Thiago Alcantara dan pemain tengah Barcelona, Rafinha. Mazinho pun merasa bingung harus memberikan dukungan kepada Barcelona atau Muenchen.

"Pasti sangat emosional, Anda bisa bayangkan. Ini adalah pertandingan besar Liga Champions dan anak-anak saya terlibat di dalamnya dengan menjadi lawan," imbuh Mazinho, seperti diberitakan Marca.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/870374/original/036208300_1430910988-tumblr_loqqb00UuC1qejrm8o1_500.jpg

"Saya tidak peduli siapa yang penang. Hati saya terbagi rata, masing-masing 50 persen untuk Barcelona dan Muenchen. Saya akan menikmati pertandingan ini karena saya bangga. Hanya satu hal yang sudah pasti, saya akan menonton langsung partai final," dia menambahkan sambil tertawa.

Dengan nada bercanda, pria berrambut pendek tersebut memprediksi pertandingan yang berjalan dengan sistem home and away bakal diakhiri dalam drama adu penalti.

"Di sini (Camp Nou) 0-0 dan di Allianz Arena 0-0, maka bakal diselesaikan dengan penalti," kata dia sambil tertawa. "Tapi saya tidak berpikir itu akan terjadi, bakal ada gol. Tim yang paling sedikit membuat kesalahan akan berada di final," Mazinho menutup.

Baca juga:

5 Faktor Keberhasilan Chelsea Juara Liga Premier

6 Pemain yang Kariernya "Dibunuh" Jose Mourinho

6 Pemain Pengkhianat Juventus dan Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini