Sukses

Palermo Segera Putuskan Nasib Titisan Aguero

Ada tiga klub yang sudah mengajukan penawaran.

Liputan6.com, Palermo- Banyaknya klub besar yang mengincar Paulo Dybala membuat Palermo tak kuasa mempertahankan pemain muda asal Argentina itu. Palermo akan memutuskan kemana Dybala akan bermain musim depan dalam waktu dua pekan.

Pemain 21 tahun itu tampil mengejutkan di Serie A musim ini. Dybala menjadi salah satu penyerang yang bersinar. Dia menghasilkan 13 gol dari 33 pertandingan Serie A musim 2014-2015.

Gaya main Dybala dinilai banyak kalangan mirip dengan bomber Manchester City Sergio Aguero. Kehebatan Dybala membuat banyak klub besar seperti Juventus, Inter Milan, Chelsea, Arsenal dan Manchester United tertarik merekrutnya.

Presiden Palermo Maurizio Zamparini membenarkan bila mereka telah menerima banyak propsal untuk Dybala. Palermo akan memutuskan proposal mana yang akan diterima dalam 10 atau 15 hari mendatang.

"Setidaknya ada tiga tim yang benar-benar tertarik padanya. Apel matang dan kami siap memetiknya. Saya pikir dalam 10 atau 15 hari, maksimum, kami akan tahu masa depannya," ungka Zamparini seperti diberitakan Goal.

"Kami akan bertemu dengan pemain dan agennya untuk menyelesaikan kesepakatan," tegas Zamparini.

Baca Juga:

"Real Madrid Bakal Tampil Beda di Leg Kedua"

Vidal: Mimpi Juventus Semakin Dekati Kenyataan

5 Bomber Paling Maut di Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.