Sukses

Kalah dari Juventus, Chicharito: Madrid Harus Belajar

Chicharito meminta para peman Madrid berjuang sampai akhir pada leg kedua di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Skuat Real Madrid diharapkan bisa banyak belajar dari kekalahan 2-1 di kandang Juventus pada laga leg pertama semifinal Liga Champions musim ini. Striker Madrid, Javier Chicharito Hernandez meminta rekan-rekan setimnya berjuang sampai akhir pada laga leg kedua di Santiago Bernabeu.

Dua gol Bianconeri dicetak oleh Alvaro Morata dan penalti Carlo Tevez, sedangkan Los Merengues menyarangkan gol lewat Cristiano Ronaldo. Chicharito sendiri dalam laga tersebut masuk sebagai pemain pengganti.

"Perasaan kami negatif setelah kekalahan, tapi kami akan berjuang sampai akhir dan dengan kemenangan 1-0 di leg kedua, kami akan ke final," ujar Chicharito, seperti dilansir AS.

"Kami harus tenang dan belajar dari kekalahan, karena tidak ada tim kecil yang tampil di kompetisi ini," lanjutnya. 

(reuters)

Menurut pemain internasional Meksiko ini, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, meminta tim asuhannya menunjukkan sikap yang tepat, seperti yang dilakukan di La Liga. Chicharito menekankan, Madrid harus berusaha keras untuk kembali ke trek.

"Saya selalu mengatakan, Anda harus menerima keputusan pelatih, tapi tak ada satu orang pun yang sedang berada di bangku cadangan," katanya.

"Kami harus menerimanya dan sekarang mulai memikirkan Valencia, lawan kami berikutnya. Kami juga berjuang untuk memenangi La Liga," tegasnya. 

Baca juga: 

"Real Madrid Bakal Tampil Beda di Leg Kedua"

Vidal: Mimpi Juventus Semakin Dekati Kenyataan

5 Bomber Paling Maut di Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini