Sukses

Italia Gelar Uji Coba Lawan Portugal

Italia menghadapi Portugal di Swiss.

Liputan6.com, Roma- Federasi Sepak bola Italia (FIGC) pada Rabu (6/5/2016) mengumumkan agenda kegiatan tim nasional Italia. Yang jadi sorotan adalah adanya laga uji coba melawan Portugal.

Gli Azzurri akan berhadapan dengan Portugal di Geneva, Swiss, pada 16 Juni 2015. Italia punya rekor bagus bisa bertemu Portugal. Mereka selalu menang dalam enam pertemuan terakhir.

Bersamaan dengan pengumuman uji coba melawan Portugal, FIGC juga merilis tempat pertandingan beberapa laga Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Pasukan Antonio Conte akan bertemu Malta di Stadion Artemio Franchi Florence 3 September. Ini menjadi laga pertama Italia di Florence dalam kurun empat tahun sejak mengalahkan Slovenia di Kualifikasi Euro 2012.

Italia kemudian akan menjamu Bulgaria di Stadion Renzo Barbera, Palermo 6 September pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim Nasional Italia merupakan salah satu negara yang sukses meraih banyak gelar di berbagai kompetisi internasional
    Tim Nasional Italia merupakan salah satu negara yang sukses meraih banyak gelar di berbagai kompetisi internasional

    Timnas Italia

  • Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat
    Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat

    Timnas Portugal

Video Terkini