Sukses

Susunan Pemain Barcelona Vs Bayern Muenchen

MSN akan dihadang oleh Boateng dan Benatia.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona turun dengan kekuatan penuh saat menjamu Bayern Muenchen di leg pertama semifinal Liga Champions. Pada laga di Nou Camp, Kamis (7/5/2015), pelatih Luis Enrique kembali mengandalkan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar).

Mereka bertiga akan didukung tiga gelandang kreatif, Sergio Busquets, Andres Iniesta dan Ivan Rakitic. Posisi penjaga gawang dipercayakan Enrique kepada Marc Andre ter Stegen. Dia akan dibantu empat kuartet pemain belakang, Dani Alves, Jordi Alba, Gerard Pique dan Javier Mascherano.

Sementara itu pelatih Bayern Josep Guardiola menurunkan formasi darurat saat mudik ke Nou Camp. Eks pelatih Barcelona itu tidak bisa menurunkan pemain andalannya seperti Arjen Robben, Franck Ribery dan David Alaba.

Robert Lewandowski diduetkan dengan Thomas Mueller di lini depan. Empat pemain tengah akan diisi Thiago Alcantara, Bastian Schweinsteiger, Juan Bernat dan Xabi Alonso.

Untungnya di lini belakang Bayern sudah bisa memainkan Mehdi Benatia. Eks pemain AS Roma itu diduetkan dengan Jerome Boateng di jantung pertahanan Bayern.

Susunan Pemain:

Barcelona: Ter Stegen; Alves, Piqué, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar.

Bayern: Neuer, Rafinha, Boateng, Benatia, Lahm, Alonso, Thiago, Schweinsteiger, Bernat, Müller, Lewandowski.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.