Sukses

Persib Agendakan Uji Coba Jelang Jamu Wakil Myanmar

Ayeyawady United menjadi lawan terakhir Persib di penyisihan Grup H AFC Cup.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung berencana akan menggelar laga uji coba sebelum laga terakhir penyisihan Grup H AFC Cup 2015 melawan Ayeyawady United di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Rabu (13/6/2015).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menjelaskan, uji coba sendiri dilakukan Sabtu (9/5/2015), untuk menambal kekurangan timnya. Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, masih terdapat kekurangan yang diperlihatkan Firman Utina dan kawan-kawan.

"Peran uji coba disini sangat penting. Mudah-mudahan dengan uji coba nanti, segala kekurangan yang didapat di pertandingan sebelumnya dapat tercapai," kata Djanur saat ditemui di Bandung, Rabu (6/5/2015).

Menurut Djanur, setiap harinya kinerja anak asuhnya semakin membaik meski kompetisi di Indonesia diberhentikan. Djanur juga menargetkan kepada anak-anak asuhannya untuk menaikkan fisik, karena tak adanya kompetisi lokal yang bisa menopang kondisi kebugaran pemain.

"Latihan selama ini, dari hari ke hari meningkat. Kita terus kombinasikan untuk menaikkan fisik, dan mengarah ke strategi, karena kita hanya beberapa hari lagi menyiapkan tim sebelum pertandingan," ucapnya.

Disinggung soal mental para pemainnya pasca keputusan PSSI yang memberhentikan ISL atau Qatar National Bank (QNB) League 2015, Djanur optimistis. Mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini mengaku, mental para pemain masih baik untuk menghadapi partai pamungkas Grup H kontra Ayeyawady United.

"Alhamdulillah selama ini mental pemain sangat bagus. Tidak terpengaruh meski saat ini kondisi persepakbolaan kita sedang dirundung masalah," paparnya. 

Baca juga: 

"Real Madrid Bakal Tampil Beda di Leg Kedua"

Vidal: Mimpi Juventus Semakin Dekati Kenyataan

5 Bomber Paling Maut di Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.