Sukses

Highlight Messi dan Neymar Hancurkan Muenchen

Barcelona menang 3-0 atas Bayern Muenchen pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tampil perkasa pada leg pertama semifinal Liga Champions. Skuat asuhan Luis Enriquie itu menghancurkan Bayern Muenchen dengan tiga gol tanpa balas di Camp Noue, Kamis (7/5/2015) dini hari WIB.

Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, Barca akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-77. Mendapat umpan dari Dani Alves di sisi kiri pertahanan Muenchen, Lionel Messi melepaskan tendangan kaki kiri keras menyusur tanah yang tak bisa dijangkau kiper Manuel Neuer.

Skor 1-0 untuk Barca tidak bertahan lama. Tiga menit berselang, Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor. Menerima sodoran dari Ivan Rakitic, Messi mengecoh Boateng hingga terjatuh dan dengan cerdik ia menyontek bola untuk mengelabui Neuer.

Neymar melengkapi kemenangan Barca lewat golnya di menit ke-94. Lewat serangan balik, Messi melepaskan umpan kepada Neymar yang dari tengah lapangan menggiring bola hingga ke kotak penalti dan sepakannya menaklukan Neuer. Skor 3-0 pun mengakhiri laga ini.

Lihat videonya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.