Sukses

Ini Kelebihan Barcelona dari Muenchen

"Kami memiliki Messi, jadi itu keuntungan bagi kita," kata Javier Mascherano.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi mencetak dua dari tiga gol kemenangan Barcelona atas Bayern Muenchen pada leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (7/5/2015) dini hari WIB. Satu gol lagi dicetak Neymar. Kemenangan 3-0 membuat langkah Barca ke final kian terbuka.

Bek Barca Javier Mascherano mengakui sulit menggambarkan kehebatan Messi. Hal itu yang menjadi kunci kemenangan Barca atas juara Bundesliga tersebut.

"Kami memiliki Messi, jadi itu keuntungan bagi kita. Dia pemain yang tak mungkin untuk bisa digambarkan. Anda harus mengawasinya," kata Macherano kepada Sky Sports.

"Itu adalah pertandingan yang ketat, sulit, tetapi kami memiliki peluang terbaik untuk mencetak gol. Kami memainkan laga yang kami ingin mainkan, jadi kami senang," tambahnya. "Kami tahu akan betapa sulitnya di Jerman sehingga kita harus menjaga mentalitas kami dan melakukan pekerjaan kami."

Barca akan bertandang ke Allianz Arena untuk menjalani leg kedua Liga Champions pada 13 Mei mendatang.

Baca juga:

Pique: Guardiola Benar, Messi Tak Bisa Dihentikan

Persib Ternyata Belum Terima Uang Hadiah Juara ISL Musim Lalu

Misi 'Bunuh' Juventus di Santiago Bernabeu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini