Sukses

Kapten Muenchen: Hasilnya Tidak Adil

Bayern Muenchen kalah 0-3 dari Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Barcelona - Kapten Bayern Muenchen Philipp Lahm menyesalkan hasil akhir laga kontra Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (7/5/2015) dini hari WIB. Muenchen menyerah 0-3. Ketiga gol itu tercipta dalam waktu 18 menit jelang pertandingan berakhir.

Messi membuka keunggulan Barca di menit ke-77. Tiga menit berselang, bintang asal Argentina itu kembali mencatatkan namanya di papan skor. Gol ketiga Barca dicetak Neymar pada menit ke-90+4.

Lionel Messi dikepung empat pemain Bayern Muenchen saat laga leg pertama babak semifinal Liga Champions (Reuters / Gustau Nacarino)

"Hasilnya tidak adil. Kami tampil baik secara keseluruhan di pertandingan itu. Kemudian kami membiarkan Barca mencetak tiga gol dari serangan balik yang sangat menyakitkan," ucap Lahm kepada ZDF.

"Kami memiliki sejumlah peluang. Namun, kami membuat mereka terlalu mudah. Anda mungkin boleh kalah 0-1. Namun, tidak boleh kalah 0-3."

Meski demikian, Lahm menolak untuk menyerah. Ia menunjuk fakta saat Muenchen kalah 1-3 dari FC pada leg pertama perempat final. Namun, Muenchen mampu membalikkan keadaan pada leg kedua dengan menang 6-1 di Allians Arena.

"Kami kehilangan stabilitas kami sedikit setelah tertinggal 1-0, sulit untuk menghindari situasi serangan balik para pemain Barca ysang sangat cepat. Harapan bagi kita adalah pertandingan melawan Porto...." ucap Lahm.

Baca juga:

Pique: Guardiola Benar, Messi Tak Bisa Dihentikan

Video Messi dan Neymar Hancurkan Muenchen

Ini Kelebihan Barcelona dari Muenchen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.