Sukses

Jadwal Leg Pertama Semifinal Liga Europa

Leg pertama semifinal Liga Europa akan digelar Jumat (8/5/2015) dini hari WIB, dan leg kedua tujuh hari kemudian pada (15/5).

Liputan6.com, Jakarta - Liga Europa sudah memasuki babak semifinal. Empat klub terbaik akan bertarung untuk memperebutkan dua tiket menuju Warsawa. Leg pertama semifinal Liga Europa akan digelar Jumat (8/5/2015) dini hari WIB, dan leg kedua tujuh hari kemudian pada (15/5).

Dua partai akan digelar serentak mulai pukul 02:05 WIB. Partai pertama mempertemukan Napoli vs Dnipro Dnipropetrovsk, dan duel kedua antara sang juara bertahan, Sevilla, vs wakil Italia Fiorentina.

Napoli akan menghadapi Dnipro, tim yang baru pertama kali lolos ke semifinal Liga Europa. Napoli lolos ke semifinal usai mengalahkan VfL Wolfsburg dengan agregat 6-3. Sedangkan Dnipro mendepak Club Brugge dengan agregat 1-0.

Sementara itu, Sevilla akan mencoba melewati hadangan Fiorentina untuk mempertahankan gelarnya musim ini. Sevilla maju ke semifinal usai menyingkirkan Senit dengan agregat 3-1. Sedangkan Fiorentina mengalahkan Dynamo Kiev dengan agregat 3-1.

Perjuangan keempat tim memperebutkan tiket ke Warsawa dapat disaksikan langsung melalui layar SCTV dan live streaming di Liputan6.com.

Baca Juga:
Highlight Messi dan Neymar Hancurkan Muenchen
Seperti Indonesia, Israel Juga Terancam Disanksi FIFA
Inilah 20 Klub Bola Paling Bernilai di Dunia Versi Forbes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini