Sukses

Daud Yordan Siap Kalahkan Duel Mayweather Vs Pacquiao

Daud Yordan akan menantang petinju Ghana, Maxwell Awuku.

Liputan6.com, Jakarta - Daud Yordan akan menantang petinju Ghana, Maxwell Awuku pada 6 Juni mendatang di DBL Arena Surabaya. Menariknya, promotor promotor yakin pertarungan ini tak kalah seru dengan duel Floyd Mayweather melawan Manny Pacquiao di Las Vegas, Amerika Serikat pekan lalu.

"Daud tidak hadir dalam jumpa pers hari ini karena kami sedang mempersiapkannya melawan Maxwell. Tapi, saya yakin pertandingan ini mengalahkan laga Mayweather melawan Pacquiao," ucap sang promotor, Raja Sapta Oktohari di Jakarta, Kamis (7/5/2015).

Saat ini petinju yang akrab disapa Cino itu bertengger di posisi ke-13 kelas ringan versi Badan Tinju Dunia, WBO. Kemenangan atas Maxwell bakal melonjakkan posisi Cino.

"Kami berharap dengan pertarungan ini, peringkat Daud bisa menembus lima besar sehingga untuk juara dunia WBO tinggal selangkah lagi," Raja Sapta memberikan penjelasan.

Dalam pertarungan melawan Maxwell, Cino akan mempertaruhkan gelar yang didapatnya pada 20 Desember 2014 di Pontianak, yakni Ad interim kelas ringan WBO Asia-Pasifik.

Baca Juga:

"Real Madrid Bakal Tampil Beda di Leg Kedua"

Vidal: Mimpi Juventus Semakin Dekati Kenyataan

5 Bomber Paling Maut di Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.