Sukses

Demi Persaingan Sehat, Aji Coret Pemain Jelang Keberangkatan

Timnas Indonesia U-23 sedang melakukan pelatnas di Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih tim nasional (timnas) U-23, Aji Santoso sudah punya strategi khusus untuk meningkatkan kemampuan anak asuhnya jelang Sea Games 2015. Ia akan mencoret pemain Garuda Muda beberapa hari sebelum bertolak ke Singapura.

Timnas U-23 akan berada di grup A yang merupakan grup neraka bersama tuan rumah Singapura, Myanmar, Filipina dan Kamboja. Dan saat ini Evan Dimas dan kawan-kawan sedang melakukan pemusatan latihan di Bandung.

"Saya memang memanggil 24 pemain saja. Tapi nanti kita ke Singapura hanya membawa 20 pemain saja. Saya sudah sampaikan ke pemain," kata Aji di Bandung, Kamis (7/5/2015).

Mengenai pencoretan pemain, Aji menegaskan tidak akan ada yang tersisih dalam waktu dekat. Ia masih ingin melihat potensi para pemain sebelum batas maksimal keberangkatan.

"Kita hanya akan membawa 20 pemain. Jadi mereka akan bersaing secara sehat. Sudah saya antisipasi, jadi dua atau tiga hari sebelum keberangkatan kita baru umumkan siapa pemain yang diberangkatkan. Jadi para pemain bisa memberikan yang terbaik," tutup mantan pemain Persebaya Surabaya ini.

Baca Juga:

"Real Madrid Bakal Tampil Beda di Leg Kedua"

Vidal: Mimpi Juventus Semakin Dekati Kenyataan

5 Bomber Paling Maut di Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini