Sukses

L-Men Gelar Kompetisi Basket 3 on 3

L-Men bekerja sama dengan Perbasi untuk menggelar ajang ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang basket 3x3 semakin populer di masyarakat Indonesia. Itu sebabnya ajang serupa semakin kerap dibuat oleh banyak perusahaan, salah satunya Nutrifood yang menggelar L-Men 3x3 Competition Indonesia Tour 2015.

L-Men 3x3 Competition Indonesia Tour 2015 dibagi kedalam dua kategori peserta, yaitu Kategori U-18 dan Kategori ELITE. Ajang ini akan berlangsung di empat kota di Indonesia, yakni Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Jakarta, dimana pada akhirnya akan ada dua tim terbaik (dari kategori ELITE) yang berhak mewakili  Indonesia di ajang 3x3 internasional.

"Melalui L-Men 3x3 Competition Indonesia Tour 2015, L-Men turut mempopulerkan ajang 3x3 kepada masyarakat luas sebagai alternatif kegiatan olahraga yang dapat dilakukan dengan mudah dan menyenangkan," ujar L-Men Brand Manager, Meirza Hartoto.

Pihak PERBASI sendiri memiliki mimpi agar basket 3x3 dapat 'mendarah daging' di hati masyarakat Indonesia. Menurut mereka olahraga ini memiliki peraturan yang lebih sederhana ketimbang olahraga basket pada umumnya.

"L-Men 3x3 Competition Indonesia Tour 2015 menjadi ajang bagi PERBASI untuk memasyarakatkan bola basket, serta menemukan atlet muda dan bibit unggul yang diharapkan dapat menjadi Tim Nasional 3x3 dan mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional,” kata Sekretaris Jenderal PERBASI, Amran Andi Sinta.

Anthony Gunawan, Kepala Sub-Bidang 3x3 PERBASI, menambahkan, "Basket 3x3 dapat menjadi olahraga yang seru dan menyenangkan untuk dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja.”

Waktu penyeleksian peserta dijadwalkan hadir di empat kota besar, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Jakarta. Penyeleksian di Jakarta akan digelar pada 29 hingga 30 Mei 2015 di Kota Kasablanka.

Baca Juga:

"Real Madrid Bakal Tampil Beda di Leg Kedua"

Vidal: Mimpi Juventus Semakin Dekati Kenyataan

5 Bomber Paling Maut di Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.