Sukses

Agen: Yaya Toure 90 Persen Tinggalkan City

Masa depan Toure di City sudah tak menentu sejak musim panas lalu.

Liputan6.com, Manchester - Indikasi kepergian Yaya Toure dari Manchester City musim panas nanti semakin menguat pekan ini. Agen Toure, Dimitri Seluk mengungkapkan peluang kliennya bertahan di Etihad Stadium sangat kecil.

Masa depan Toure di City sudah tak menentu sejak musim panas lalu. Ia sempat mengeluh karena pihak klub tak pernah memperhatikannya.

Meski beberapa kali Toure sempat berkata takkan pergi dari City. Namun isu bahwa dia tak betah lagi bersama The Citizens tak pernah surut.

Apalagi performa pemain berusia 31 tahun itu sedang menurun. Musim ini ia baru mencetak sembilan gol dari 30 laga di semua kompetisi.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Seluk

Itu sebabnya beberapa klub seperti Inter Milan, Real Madrid, dan Juventus terus memantau situasinya. Terutama Inter yang kini dilatih oleh Roberto Mancini, mantan bos Toure di City.

"Ya, kemungkinan Toure pergi dari City musim panas ini sebesar 90 persen. Memang belum ada keputusan apapun karena kami masih menunggu hingga akhir musim," kata Seluk seperti dilansir Sky Sport.

Baca Juga:

MU Resmi Dapatkan Memphis Depay

Memphis Depay, Pemain Berbakat dengan Julukan "CR7 Baru"

Demi Persaingan Sehat, Aji Coret Pemain Jelang Keberangkatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini