Sukses

Montella: Fiorentina Bakal Balas Dendam

Vincenzo Montella mengatakan timnya masih punya peluang untuk membalas kekalahan telak 3-0

Liputan6.com, Sevilla - Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella mengatakan timnya masih punya peluang untuk membalas kekalahan telak 3-0 dari Sevilla di leg pertama babak semifinal Liga Europa pada Jumat (8/5) dini hari tadi.

La Viola banyak membuang peluang emas dan kiper mereka Sergio Rico bisa saja kebobolan lebih banyak andai tak melakukan penyelamatan genting beberapa kali. "Agar adil, saya bisa bilang tim ini fantastis pada babak pertama dan layak untuk memiliki skor setidaknya satu gol," kata Montella kepada Mediaset Premium pasca pertandingan.

"Kami menciptakan empat peluang, sementara Sevilla mencetaknya dalam kesempatan pertama. Usai istirahat dan gol kedua, konsentrasi kami menurun," kata Montella lagi.

Fiorentina sendiri sebenarnya bukan tanpa perlawanan. Tercatat, Mario Gomez dan kawan-kawan mampu melepaskan 11 kali tembakan dengan 3 di antaranya mengarah ke gawang. Fiorentina juga memimpin penguasaan bola sebesar 55% berbanding 45%.

"Diluar hasil, permainan kami setara dengan Sevilla dan itu berarti kami bisa melawannya pada Kamis (Jumat WIB) depan. Saya percaya pada comeback dan menurut pandangan saya itu memungkinkan. Jika mereka mencetak tiga gol malam ini, kenapa kami tidak bisa melakukannya di leg kedua?" pungkas Montella.

Pekan depan pada Jumat (15/5) pukul 02.05 WIB, giliran Fiorentina yang menjamu juara bertahan Liga Europa tersebut di Stadio Artemio Franchi, Firenze.

Baca Juga:

Pique: Guardiola Benar, Messi Tak Bisa Dihentikan

Memphis Depay, Pemain Berbakat dengan Julukan "CR7 Baru"

Dihajar Barcelona 3-0, Muenchen Belum Kehilangan Harapan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini